Aneh tapi nyata . Cerita Lucu Tapi Nyata

Posted By: Kang Salman
http://www.lounge.kucoba.com

Jangan tidur sore itu adalah perintah yang sering
dikatakan oleh para orang tua pada anak-
anaknya. Tau nggak kenapa kita dilarang tidur
sore hari? Alasan dilarang tidur sore adalah
ngebuat kita jadi linglung, kita sering tidar sadar
pada saat bangun. Ini cerita lucu tapi nyata yang
saya alami..
Waktu saya kecil dulu, saya tidur sore hari setelah
sholat Ashar. Pada saat itu saya dibangunkan
sama ibu, di suru sholat.
“Rul sholat dulu bangun!” Setelah sadar aku
bangun dan duduk dikursi, lalu bertanya “jam
berapa bu?” “Jam 6 sholat dulu gih!”. perintah
ibu, tapi beliau tidak bilang sholat magrib cuma
bilang sholat aja. Aku nanya balik ke Ibu, “sholat
apa sih bu, jam enam gini”. beliau mulai bingung,
tapi Ibu tidak mengatakan sholat magrib, cuma
bilang sholat aja.
Udah itu ibu bilang lagi, “habis sholat terus mandi
ya!”, aku bilang “ogah bu, aku sekolah jam 10
nanti aja”.
Beliau keliatan bingung sama jawaban aku.
Belium juga bilang, kamu tidur pulas banget sih,
tadinya ibu mau nyurus ade beli tahu jam empat.
Nggak mau bu Takut ah, jawaban ku. Ya gpp
kamu cuma nemenin ibu aja.
Beliau tidak bilang apapun kalau ini udah sore,
sedangkan saya mengira ini sudah pagi. 10 menit
kemudian datang bibi, nyuruh aku widhu dan
sholat, aku masih bersikeras, sholat apa sih jam
enam gini?, Rul sekarang kita mau sholat Magrib
cepet wudhu.
Walah aku kira sekarang udah pagi, bibi dan ibu
semua tertawa, pantesan kata Ibu dari tadi di
ajak ngobrol nggak nyambung.

Tinggalkan komentar